Waspada Terhadap 6 Penyakit Ini Yang Ditandai Dengan Gejala Meriang




Meriang yaitu sakit pada tubuh yang ditandai dengan panas pada badan kita. Untuk sakit demam serta meriang ringan dapat di tangani dengan mudah serta biasanya tak berjalan lama. Mungkin saja meriang atau demam karena masuk angin biasa, atau karena kecapekan. Yang perlu di waspadai yaitu rasa demam serta meriang yang berlanjut terus. Berikut adalah sebagian penyakit yang perlu di waspadai bila badan merasa meriang serta panas dalam dengan cara terus-terusan :

Malaria / Demam Berdarah
Penyakit Dengan Gejala Meriang Demam Malaria yaitu penyakit yang dikarenakan oleh infeksi protozoa dari genus Plasmodium. Penyakit ini mudah dikenali dari gejala meriang (panas dingin menggigil) dan demam berkelanjutan. Meriang yang dibarengi dengan demam dengan cara menggigil serta berjalan terus-terusan perlu di waspadai, biasa jadi anda terkena penyakit Malaria. Harap periksakan ke dokter bila badan telah merasakan demam yang berkepanjangan

Tifus
Kenali beberapa gejala sakit seperti ini, bila badan terasa meriang serta demam hingga satu minggu, lalu perut terasa mual serta ingin muntah, kepala pusing serta nyeri dan susah buang air besar dan merasakan bibir kering. Mungkin saja anda mulai terserang gejala tifus atau mungkin saja telah tipus. Jangan tunda-tunda lagi untuk memeriksakan diri ke dokter jka sudah rasakan gejala-gejala diatas

Gangguan Jantung,
sering masuk angin, kepala pusing serta badan merasa meriang/demam beberapa orang menganggapnya penyakit biasa. Yang perlu di cermati yaitu saat sakit seperti di atas sering terjadi pada anda. Lantaran kemungkinan ada permasalahan dengan jantung anda. Masalah penyakit jantung gejalanya seperti merasa nyeri dibagian dada lalu menjalar ke bahu, leher, serta lengan kiri. Bahkan, kadang-kadang rasa nyeri itu dapat hingga ulu hati serta menusuk ke belakang. Semakin merasa sakit saat menarik napas. Bila anda telah sering alami beberapa gejala di atas, segera mungkn periksakan ke dokter. Jangan sampai ketika masalah jantung telah parah baru kita sadari, perbuatan preventif baiknya kita ambil untuk mencegah penyakit yang lebih berbahaya.

Hepatitis/Liver
Hepatitis ini dikarenakan oleh peradangan pada fungsi hati yang di tandai dengan beberapa gejala badan lemah, letih, lesu, nyeri otot, demam ringan atau meriang, mual, kurang nafsu makan, tubuh menguning (mata dan kulit), air kencing berwarna gelap & kotoran pucat. Bila anda merasakan beberapa gejala di atas berharap waspada lantaran mungkin saja anda terserang sakit liver atau hepatitis

Herpes
Penyakit infeksi akibat virus herpes yang sulit sekali sembuh. Sekali masuk ke badan, herpes praktis tidak dapat dikeluarkan lagi. Gejalanya yaitu demam meriang, rasa tak nyaman serta tak enak badan, nyeri kesemutan, gatal, ruam pada syaraf serta akan mengering dalam sebagian minggu. Pengenalan pada gejala-gejala ringan sangat penting untuk tindakan preventif.

TBC
Gejala meriang serta demam pada badan lalu di tambah dengan Batuk yang terus-terusan serta lama sembuh, lalu badan terasa cepat capek, napsu makan berkurang serta dalam kondisi akut mengakibatkan batuh berdarah. Harap hati-hati dengan tanda-tanda demikian, ada kemungkinan anda terjangkit virus TBC.

Demikian beberapa penyakit yang ditandai dengan gejala meriang serta demam, dengan disertai oleh gejala-gejala yang lain. Jadi baiknya jangan meremehkan yang namanya meriang atau demam. Mungkin saja itu demam biasa, tetapi dapat juga anda menderita penyakit yang lain bila di sertai dengan gejala-gejala sakit lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk berbagi kepada teman atau keluarga anda dengan cara klik via google +, twitter, atau facebook di bawah.


Komentar

Paling Banyak Dibaca 👶👦👧👨👩👴👵👷👮👸👳👲👱

Wanita Juga Bisa Kena Kanker Prostat

Polip Hidung Mengganggu Pernafasan dan Penciuman

Komunitas IndoRunners Membawa Virus Lari ke Masyarakat

Pemanis Buatan Sama Berbahayanya Dengan Pemanis Alami

Mengenal Buah Badam/Almond